Rabu, 08 Juni 2011

CARA HACK ATAU GMAIL Yahoo atau Hotmail ATAU LAINNYA


Ada beberapa metode yang berbeda untuk Hacking Gmail atau Yahoo atau Orkut atau Any situs lain. Tetapi metode ini lebih populer karena dapat digunakan untuk Hack salah satu situs di atas hanya Anda perlu membuat beberapa perubahan menit. Selain itu Anda tidak memerlukan perangkat lunak atau apapun yang dapat Anda lakukan, Anda menggunakan semua alat-alat dasar yang hadir dalam komputer biasa. Cukup ikuti langkah-langkah berikut:

Buka website Hotmail atau GMail atau YahooMail, Anda keinginannya. Jika Anda ingin HACK id yahoo, www.yahoomail.com kemudian goto

Sekarang tekan "CTRL + U", Anda akan mendapatkan kode sumber halaman yahoo. Sekarang tekan "CTRL + A" menyalin semua teks.
Buka NotePad, sekarang paste di sini. SAVE sebagai YAHOOFAKE.HTML
Sekarang buka yahoofake.html file menggunakan noepad, di sini Anda akan menemukan kode yang dimulai dengan (bentuk action = "xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx")
Hapus kode diatas dan paste id anda.
Sekarang simpan file. Anda dapat menguji apakah bekerja atau tidak. Cukup buka file yahoofake.html dan di tempat nama pengguna dan password, ketik beberapa hal dan sign in Anda akan mendapatkan password di mail Anda id .. check out ..
SEKARANG UPLOAD halaman yahoofake.html menggunakan GOOGLE PAGE Pencipta atau menggunakan www.50webs.com
Setelah meng-upload Anda harus memberikan link ke teman Anda, begitu mereka masuk, Anda akan mendapatkan password dari teman-teman Anda id.

1 komentar:

  1. hckr99-hckr99 yth, boleh saya minta tolong dan bantuan nya dengan sangat...bisa minta tolong jebolin pass YM nya tunangan saya ga?belakangan saya kedapatan dia bohongin saya dan jalan lagi sama co, bahkan hubungannya udah kelewat jauh. sebelumnya saya dapet history chat nya dia dengan co2. cuma sekarang udah di ganti pass nya dan saya kebingungan. saya minta tolong dengan sangat, saya mau copy paste history chat dia dengan co2 dan buat saya jadikan bukti ke orang tua nya...terima kasih sebelumnya....

    BalasHapus